Selasa, 20 Oktober 2015

CONTOH LEMBAR BEBAS PLAGIAT LAPORAN PKP UT PGSD 2015

LEMBAR PERNYATAAN BEBAS PLAGIAT

Saya menyatakan dengan sesungguhnya bahwa Laporan Praktik Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) yang saya susun sebagai syarat untuk memenuhi mata kuliah PKP pada Program Studi SI PGSD Universitas Terbuka (UT) seluruhnya merupakan hasil karya sendiri.
Adapun bagian-bagian tertentu dalam penulisan laporan PKP yang saya kutip dari hasil karya orang lain telah dituliskan dalam sumbernya secara jelas sesuai dengan norma, kaidah, dan etika penulisan karya ilmiah.
Apabila dikemudian hari ditemukan seluruh atau sebagian laporan PKP ini bukan hasil karya saya sendiri atau adanya plagiasi dalam bagian-bagian tertentu, saya bersedia menerima sanksi, termasuk pencabutan gelar akademik yang saya sandang sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.



                                                                                    Pati,   April 2015
                                                                                    Yang Membuat Pernyataan,


                                                                                    NURUL FAIMALA

                                                                                    NIM. 822342475

Tidak ada komentar:

Posting Komentar