Selasa, 20 Oktober 2015

CONTOH KATA PENGANTAR LAPORAN PKP UT PGSD 2015

KATA PENGANTAR

            Sebagai rasa syukur penulis panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala, karena atas rahmat dan petunjuk yang diberikan, sehingga penulis dapat menyajikan Laporan Hasil perbaikan pembelajaran ini. Sebagaimana diketahui bahwa penulisan Laporan ini merupakan salah satu tugas persyaratan mutlak mata kuliah Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP), yang mana tugas tersebut haruslah dipenuhi oleh setiap Mahasiswa Program Stara I (satu) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S-I PGSD) Universitas Terbuka Semester Akhir.
            Didalam penyusunan PKP ini penulis merasa sangat perlu untuk mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setulus-tulusnya kepada:
1.   Bapak Drs. Amal Hamzah, M.Pd, selaku Tutor sekaligus Supervisor I yang telah membimbing, mengoreksi, dan memberikan penilaian kepada penulis dalam menyusun laporan ini.
2.   Bapak Abdul Wahid, S.Pd.I selaku Kepala sekolah yang telah membantu dalam pelaksanaan kegiatan Perbaikan Pembelajaran dan Penyusunan Laporan.
3.   Teman sejawat yang telah berkenan menjadi observer dalam pelaksanaan PTK.
4.   Semua pihak yang telah memberikan secara ikhlas saran dan pendapatnya selama penulis melaksanakan kegiatan sampai penyelesaian penyusunan laporan Hasil Perbaikan Pembelajaran.
Penulis berharap sepenuhnya, semoga apa yang disajikan dalam laporan ini dapat diterima oleh tim penilai mata kuliah, yang akhirnya dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan dan memberikan penilaian mata kuliah Pemantapan Kemampuan Profesional (PKP) PDGK 4501.

                                                                               Pati,    April 2015


                                                                               Penulis 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar